Senin, 27 September 2010

Perkenalan

Aku......
Nuraisyah...kata mamaku sih sebelumnya namaku Marissa, namun entah mengapa nama itu seakan tak cocok denganku, akibatnya aku sering jatuh sakit di masa kecilku hahhahha......jd ingat kalo lg sakit aku manja banget yaa namanya jg anak kecil.....
daripada pusing n merepotkan akhirnya mama memutuskan mengganti namaku menjadi NURAISYAH...artinya CAHAYA KEHIDUPAN,.....hmmm...sungguh luar biasa arti dr nama itu......hanya satu kata....tp dalam nama itu tersimpan makna dan harapan serta doa luar biasa dari orang tuaku untuk masa itu...sekarang....dan masa depanku......makasih mama n papa atas semuanya.....I Love U All.....

Aku.........
Terlahir dalam sebuah keluarga yg kecil tp besar....kecil rumahnya besar jumlah anggota keluarganya....hehehhe...maklum lah aku merupakan anak ketujuh dr delapan bersaudara....wow!!! tp disinilah aku mendapatkan pembenaran dr kalimat "banyak anak banyak rezeki","bersakit2 dahulu bersenang2 kemudian".....ini kalimat untuk kedua orang tuaku atas kesabarannya membesarkan kami.....
Bahagiaku dalam keluargaku....susah senang dijalani bersama.....dengan tetap memegang teguh prinsip bahwa rezeki manusia telah diatur oleh SANG KHALIK.....

2 komentar: