Senin, 18 Oktober 2010

Rasa rindu ini....

aaaahhhh.....kenapa rasa ini datang lg diawal waktu bergantinya hari......
apa yg harus kulakukan agar dapat mengusir rasa ini.....jawabannya hanya ada 1...segera bertemu dengannya....tp apa itu mungkin?????
di waktu sepagi ini semua itu mustahil untuk aku lakukan dalam keadaan sadar dan alam nyata....
kayaknya aku harus segera menutup mata dan berharap bisa bertemu dengannya dalam mimpi..walalupun hanya sedetik saja, agar dapat terobati rasa rindu yg amat sangat mendalam ini....
hahahahaahah....bagaimana bisa aku bermimpi????untuk menutup matapun aku tak bisa lagi,....
tp tak apalah aku menghibur diri depan monitor sambil mengisi waktu dg menumpahkan semuanya lewat tulisan yg tak banyak ini....

PAPA.......anakmu sangat merindukan kehadiranmu disini..... T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar