Rabu, 27 Oktober 2010

Ternyata Cari Duit itu Susah....

salam.............
satu hal yg sekarang sedang terbukti...ternyata cari duit itu susah jg ya???
hehehehe..mungkin krn selama ini terlalu keenakan minta duit ma ortu n kk2.....tinggal nelp..besoknya cek rekening, eh duitnya dah ada....tp itu berlaku beberapa saat yg lalu saat aku masih sekolah n kuliah.....
tak ada sedikitpun dalam pikiran kita bagaimana susahnya mendapatkan semua itu.....yg jelas ketika kita butuh duit itu ada ditangan kita....sungguh kesadaran yg sangat terlambat.....ini setidaknya lebih baik dibandingkan tdk sama sekali...
sekarang aku ada dalam posisi berusaha mencari dgn kemampuan yg aku miliki, krn aku sadar memang sudah saatnya....semoga saja aku bisa bertahan....

1 komentar:

  1. betul say......susah nget........ thank to our parents, sister N and ours brother that with thier kindness mw membiayai kiya sampe sekarang ini.....Ozzzzz

    BalasHapus